Senin, 12 Maret 2018

Daftar dni


Dengan perkembangan teknologi sekarang yang sangat canggih. Segala hal dapat dilakukan melalui jaringan internet. Disini saya akan memberikan alternatif CARA MENDAFTAR menjadi anggota PT.DUTA NETWORK INDONESIA melalui jaringan internet. Sehingga anda yang bertempat jauh dari tempat perusahaan ini didirikan yaitu disolo anda masih dapat MENDAFTAR menjadi anggota melalui jaringan internet.
 Dalam berbisnis di PT.NETWORK INDONESIA yang perlu anda siapkan sebagai berikut :

1. Anda harus mempunyai rekening bank
2. Mempunyai Handphone (HP)
3. Mengerti Internet

   Terdapat 3 pilihan Hak Usaha (HU) yang hharus anda pilih salah satu jika ingin bergabung dengan PT.DUTA NETWORK INDONESIA. Untuk lebih detail lihat tabel dibawah :
https://mobile.facebook.com/abangwahab01/
   Biaya tersebut digunakan untuk pendaftaran di PT.DUTA NETWORK INDONESIA dan membeli sebuah kartu member dengan banyak keuntunganya. Jadi uang tersebut tidak masuk kantong saya. Tetapi saya sarankan untuk menghindari penipuan anda harus bisa membedakan penulis blog dengan identitas yang jelas. Karena tidak menutup kemungkinan ada yang memanfaatkan bisnis ini. Jika anda mendaftar dengan saya insyaalloh saya bisa amanah. Anda bisa mengunjungi akun Facebook saya, akun youtube saya dan akun google+ saya.
Lanjut.
   Karena sistem yang digunakan oleh PT.DUTA NETWORK INDONESIA adalah siatem binary atau sistem 2 kaki maka saya sarankan anda untuk memilih 7 Hak Usaha. Karena jika anda memilih 7 Hak Usaha maka otomatis akan terbentu jaringan sempurna milik anda tanpa ada satu pun hak usaha orang lain yang disisipkan oleh upline anda. Dan tentunya perhitungan segala bonusnya pun berbeda jika anda memilih 1 hak usaha atau 3 hak usaha. Lalu kenapa 7 hak usaha jauh lebih menguntungkan?? Karena kita bekerja bersama-sama dan mendapatkan jumlah member yang sama antara pemilik 1 HU, 3HU ataupun 7Hu, tentu saja hasilnya berbeda. Pemilik 7Hu akan memperoleh keuntungan jauh lebih besar. Sudah bisa dipastikan bukan? Percaya sama saya. Banyak member yang dulu saya sarankan untuk memilih 7 HU sekarang mengucapkan banyak terimakasih atas saran yang telah saya berikan. Karena itu saya juga sarankan kepada anda jika nanti anda sudah bergabung dan memiliki member baru sarankan agar dia memilih 7 HU.
https://mobile.facebook.com/abangwahab01/

   Sebelum anda mendaftar saya akan memberi tahu tata cara mendaftar di PT.DUTA NETWORK INDONESIA ini sangat unik. Kenapa unik? Karena yang dapat mendaftarkan dan mengaktifkan anda adalah orang yang pertama kali memberikan informasi tentabg bisnis DNI kepada anda yaitu saya ABDUL WAHAB

Baca juga : Kelebihan Pt Duta Network dibanding yang lain

   Begitupun seterusnya jika anda sudah menjadi anggota dan memiliki calon member baru berarti yang bisa mendaftarkan dan mengaktifkan adalah anda bukan upline atau perusahaan. Hal ini sudah menjadi aturan dari perusahaan DUTA NETWORK INDONESIA. Ini bertujuan untuk mencegah kecurangan dan membajak calon member baru. Seperti yang terjadi di BISNIS ONLINE lainnya yang menggunakan sistem perekrutan member dengan sebuah link refferal. Dan apabila member baru tersebut lupa dengan link referal dari kita sebagai orang yang mempromosikan pertama kali lalu member tersebut membuka website perusahaan tanpa link yang kita berikan berarti member tersebut tidak memiliki referal dan tidak memiliki upline. Hal ini sayangat merugikan bagi kita yang telah mempromosikan pertama kali kepada member tersebut.
     Silahkan transfer ke nomor rekening saya, bri atas nama abdul wahab
062801012550506
UNTUK PENDAFTARAN DAN KONFIRMASI BUKTI TRANSFER SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

1 komentar:

  1. pusat taruhan s1288 online terdepan indonesia
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

STRATEGI MARKETING PLAN PT DNI

MARKETING PLAN SILVER Marketing Plan Silver adalah system kerja yang mengatur cara kerja, pembayaran, dan report kerja dari aktivitas me...